"DONUT SELFIE": the next of selfie

what is DONUT SELFIE?

donut selfie adalah istilah baru para selfie mania untuk mengemukakan foto mereka. anda pasti bertanya - tanya apa sih donut selfie itu... langsung saja simak penjelasannya:

Donut selfie dipopulerkan pertama kali oleh orang asia bernama Karen Cheng, Di akun youtubenya dia memamerkan donut shelfie dengan waktu yang singkat yaitu 1 menit 10 detik. dari pertama di seberang jalan lebih tepatnya di San Francisco Muni Stop: 4th and King, K/T Line, kemudian didalam kereta dinegaranya(Caltrain ), lalu di dalam kantor yaitu di 500 Startups office in Mountain View lalu rumahnya sendiri dan kemudian dihalte san francisco yang sama dan lalu Daly City BART Station dan masih ada 7 tempat lainnya.

Dengan durasi 1:10 membuat donut selfie bisa memakan waktu yang lama. tetapi mengasyikan bukan. dengan tampak yang polos Karen Cheng memikat  hampir 950.000 lebih tayangan di youtubenya. dia juga mengajarkannya cara berDonut selfie yang benar diakun youtubenya ini.

HOW to do Donut Selfie?

cara - cara berDonut Selfie dengan benar:

Sesuai dengan namanya DONUT yang bahasa indonesianya donat. kita harus melakukan 360 derajat berfoto: 
1. siapkan kamera anda. ya bolehlah camera 360 yang udah mainstream :v
2. dimulai seperti berfoto ria/happy tersenyumlah ke camera ponsel dengan merekamnya.
3. saat merekam tarik kamera 360 derajat bisa juga 180 derajat. dari arak kanan ke kiri. kalau bisa anda lakukan dengan gerakan slowmotion.
4. sesampai dikiri anda, tarik camera anda ke telinga anda lalu akhiri video tersebut. maximal 10 detik.
5. lalu mulailah di tempat kedua dengan style yang berbeda dan juga gunakan baju yang berbeda agar anda terlikat Elegant dan rapih.
6. lakukan langkah 1 s/d 4 seperti tadi dimulai dari kanan ke kiri.
7. Lalu lakukan adengan tersebut sampai beberapa video.
8. satukan video tersebut dengan software. atau mungkin bisa digabung dengan windows movie maker. atau yang software lainnya.

lebih jelasnya bisa dilihat video tutorial berikut:





itu dia... gimana semoga bermanfaat ya ^_^ so.. happy and enjoy...



 deiaiqbal.blogspot.com
thanks to read my blog. share and Subscribe.