Waspada Pengakit pada Fases Pup BAB yang Berwarna

http://obatinfeksilambung.com/wp-content/uploads/2014/10/nyeri-perut.jpgFases bisa berwarna tergantung dari penyakit apa yang sedang terjadi pada tubuh kita. ada fases seperti semen yang tidak keras tidak juga cair, ada juga fases yang berwarna merah seperti berdarah akan tetapi bahkan fases berwarna coklat pekatpun berbahaya bagi tubuh. jangan biarkan fases anda aneh dan membuat anda selalu khawatir dengan warna fases ataupun keras cairnya fases anda. simak info selengkapnya.





Jika fases anda berwarna aneh dan tidak biasa jangan biarkan fases anda seperti itu. pucat atau berwarnanya fases dipengaruhi dari konsumsi apa yang kita makan dan makanan bersih atau tidaknya makanan yang kita makan itu.

Berikut beberapa warna fases dan gejalanya:

kondisi kesehatan berdasarkan warna kotoranFases berwarna Coklat biasa. fases yang satu ini dikatagorikan fases normal atapun standar karena dari apa yang kita makan dan konsumsi Empedu kita mengolahnya menjadi hasil yang sempurna begitu juga Fases hijau pada bayi ataupun bisa kita lihat pada hewan, contohnya kambing/sapi setiap memakan rumput atau sayuran kambing mengeluarkan fases hijau secara banyak itu karena kambing lahap dan mengonsumsi makanan dari tumbuhan yang sehat pula. apakah bayi anda pupnya hijau? hehe
 #Fases Hijau  juga bisa disebabkan oleh diare? walaupun terlihat fases yang berwarna menarik ada dua tipe fases hijau jika body tubuh yang mengonsumsi zam besi seperti sayuran itu memang memiliki tubuh yang sehat dan dapat dikatagorikan normal akan tetapi berbeda dengan Fases Hijau karena diare sebab diare biasa berwarna hijau dapat anda lihat dari perkembangan kebugaran body tubuh orang/bayi tersebut.
Perhatikan juga:
Fases hijau tua pada bayi yang baru lahir menandakan bayi dalam keadaan normal. ataupun kuning pada fasesnya, itu biasa disebabkan karena ASI pertama dan pemberian susu formula SEBAIKNYA diberikan susu ASI selama 6bulan pertama baru susu-susu formula sebab bayi belum kuat metabolismenya jika langsung diberikan susu dengan dari industri tersebut.
  • Fases Hitam berwarna gelap serta berdarah itu menandakan bayi dalam keadaan serius dan perlu rujukan dokter periksakan segera agar diberi penanganan sempurna.
Fases berwarna Hitam Merah kusam. merah pada fases bisa disebabkan juga karena makan makanan daging ataupun makanan semacamnya seperti barbeque danlain-lain. akan tetapi Fases berwarna merah biasanya juga bisa disebabkan meminum obat diare ataupun obat-obatan anti diare/ penolak penyakit yang membuat pup tersumbat.
Sedangkan warna Hitam pada fases biasanya kurang serap nutrisi dan makanan yang berprotein.
hampir sama seperti merah tadi bisa disebabkan juga akibat obat anti diare atau semacamnya. 

Fases yang butuh rujukan Dokter:
Siapa fasesnya berwarna Abu-abu seperti semen yang bang dey alami
Hasil gambar untuk gambar dokter-dokterFases Abu-abu, fases yang satu ini bisa dikatagorikan aneh ataupun berbeda. ada beberapa informasi yang saya terima fases berwarna seperti semen ini disebabkan karena Ampedu didalam tubuh yang sedang sakit. serta pangkreas juga, hal yang satu ini cukup berbahaya apabila gelajanya tidak sembuh dalam 7x24jam atau 1minggu

Fases berwarna Kuning disertai minyak dan berbau sangat busuk. hati-hati dengan fases yang satu ini kelihatannya saja berisi dan keras, akan tetapi yang buruknya fases yang satu ini kelebihan lemak atau metabolisme tubuh yang kurang teratur, Periksa ke dokter adalah tindakan yang tepat sebab kondisi yang satu ini dikatagorikan pada kondisi yang serius, kuning pada Fases disebabkan oleh lipase pangkreas sedang menurun performanya dari itulah ada tersendatnya kotoran yang tersumbat di Usus, usus besar maupun usus halus.
Berbeda dengan
Diare kuning.  diare berwarna kuning biasanya disebabkan karena demam atau gejala flu,biasanya penyebab ini disebabkan karena limbah air yang terkontaminasi virus kotoran akibatnya dapat menyebabkan infeksi jika tidak mendapatkan penanganan serius.

PERHATIAN: warna kotoran pada fases yang menyebabkan kita tidak enak adalah pertanda bahwa kita membutuhkan pertanyaan kepada dokter dan jangan segan untuk menyecek kesehatan tubuh kita sendiri
Baca juga artikel terkati: Tips meredakan Flu

ya sekian dari bang dey semoga bermanfaat salam blogger.