MERRY RIANA MOTIVATOR : Mimpi Sejuta Dollar

http://www.womanbizlife.com/wp-content/uploads/2011/09/Merry-Riana.jpg       
Wanita super power yang sangat menginspirasi orang yang mendengar kisahnya. dia adalah seorang inspiring beuty of life bagi semua orang yang mendengar kisahnya. tak kusangka saat membaca novel indahnya hatiku tergaup sebuah ambisi akan masa depanku. kini ku duduk dibangku SMK rasanya sangat takjub membaca buku ini. dengan kisahnya, aku terpana. bukan hanya karna paras cantiknya. tapi juga karna perjuangannya untuk meraih kesuksesan yang sangat berat.

         Ketika orang membaca semua kisahnya tak tahu kenapa rasa bangga tersendiri jika bisa seperti beliau. Kisahnya yang sangat indah menyentuh hati membuat orang lain keluh akan kehidupannya yang berat. Dari berbekal 10$ singapura perminggu dia bisa menjalani hidup sebagai mahasiswa yang kuat dan tak gentar untuk terus maju menjalani kehidupannya sendiri di negara singa. sungguh memang berat perjalanan beliau dari membagikan brosur hingga menjadi pelayan hotel. Tapi belajar dari kegagalan adalah satu metode beliau untuk bertahan dan hingga akhirnya bisa menjadi Headmaster CEO Star Club dan berhasil mencapai mimpinya bisa bebas dari permasalahan hidup, kebebasan finansial yang menggelitirnya.
http://www.orangterkayaindonesia.com/wp-content/uploads/merry-riana-cerita-motivasi.jpg
        Belajar dari kesalahan, berjuang, Peka terhadap hidup dan disiplin memang susah setiap orang memiliki sifat tersebut. tapi berbeda dengan beliau dia mampu dan bisa bangkit dari keterpurukan bersama suaminya Alva Tjenderasa ia bisa melawan kegetiran hidup dan bangkit walau gagal bertubi-tubi.


        Setelah luluspun beliau bertungan dengan calon suaminya dan kemudian disitulah awal Karier beliau mencari solusi, dengan ambisi, terus menggapai mimpinya hingga teercipta kemauan beliau menjadi seorang Sales Girl. bersama suaminya ia mencari klien-klien dengan kedisiplinan yaitu harus bisa mendapat 20 presentasi sehari, bekerja selama 7 hari dalam seminggu dan akan mendapatkan 1 klien jikalau ia berhasil dalam sehari mendapat 20 klien tersebut.

         Salut dan takjub aku berkata demikian, karena dengan kegigihannya, kesungguhannya,dan keseriusannya ia berhasi menjadi Meneger dan tidak sampai disitu. iapun dalam usia 24 tahun sudah memiliki organisasi sendiri yang dinamakan Merry Riana Organisation /MRO.
Dan sekarang lihatlah beliau anda bisa cek di twitter atau di web beliau, dia bisa pergi ke mancanegara dan menjadi seorang yang sukses di umur 26 tahun. Buku "Mimpi Sejuta Dollar"lah yang aku baca dan membuat ku tersenyum membaca kisahnya. sungguh pengalaman yang sangat berat tetapi membuat orang ingin mengikuti hidup beliau, karna aku demikian.


        Yang ku harap nanti suatu saat dewasa, disaatku berumur 20 tahun Insyaallah aku bisa seperti dia dan berusaha mendapatkan kebebasan finansial. Amin ya robbal alamin :)