cara menghapus/berhenti berlangganan dari email spam

http://por.tw/edm/attachments/201304/0250095528.jpg



pesan email yang menumpuk biasanya membuat kita ribet menghapus pesan tersebut, faktor utamanya biasanya karena berlangganan dengan tautan dari webpage yang sering mengirim email ke kita tersebut. nah bagaimana cara menghilangkan email spam tersebut??? sangatlah mudah dan ditak ribet, bang dey akan memberi tahu caranya simak caranya:

Gmail atau pengguna Ymail
1. GMAIL
cara mudah yaitu dengan masuk ke pesan box email anda tersebut lalu scroll kebawah dan akan ada tulisan "berhenti berlangganan" atau dalam tulisan eng: "unsubscribe"

perhatikan:

atau contoh lain:

2. YMAIL
hampir sama seperti gmail yaitu masuk saja ke messege box email yang spam lalu cari "berhenti berlangganan" atau "unsubscribe" kalaupun tidak ada coba cari tulisan lain seperti langkah-langkah memberhentikan pesan seperti "hentikan surel ini" atau yang lainnya, tinggal cari saja. dan kalau memang tidak ada(misalnya pesan itu dikirim dari personal admin website yaitu dengan langkah terakhir: kirim pesan dengan isi "unsubscribe" tanpa tanda kutip.
contohnya:

cara berhenti berlangganan email dari facebook
lalu jika ada perintah selanjutnya seperti ini:
cara berhenti berlangganan email dari facebook
klik "Konfirmasi"
selsai deh


ya gitu saja dari saya semoga bermanfaat dan dapat diperaktikkan semoga berhasil salam bang dey
Baca juga: -cara membuat aplikasi android tanpa bayar
                -tantangan 100juta OCDiet !!!

1 komentar:

Lucky 15 slot machine casino app review & bonuses - MJH
In addition to 계룡 출장샵 winning 안동 출장안마 free spins and other 포항 출장마사지 bonuses, you can also win a 보령 출장샵 virtual fortune 의왕 출장샵 prize by playing on a variety of popular slot machines.

Reply