Cara ampuh diet efektif




banyak yang bertanya-tanya bagaimana sih cara diet yang efisien tapi gak ribet? nah kebanyakan orang malah salah memilih diet ataupun cara melakukan diet tersebut. diet yang berlebihan juga tidak baik terhadap tubuh, diet yang berlebihan dapat menyebabkan crash bagi kondisi dalam tubuh kita yang nantinya juga akan berakibat buruk bagi kondisi tubuh. "didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang bersih" itulah kalimat yang sering kita dengar dikalangan masyarakat tapi jarang orang memiliki tubuh yang ideal dengan kaitan kalimat tersebut, malahan kebanyakan 35% orang indonesia tubunya terkena obesitas(kelebihan lemak) termasuk mimin juga sih, hehe.

cara menurunkan lemak yang efisien dan efektif adalah:
dengan cara selalu berolahraga itulah sebenarnya yang utama karena olahragalah cara paling ampuh menurunkan berat badan dan juga orang yang selalu berolahraga dan menjaga asupsi makanan dapat ampuh menurunkan lemak yang tertimbun di perut dan seluruh bagian tubuh.
untuk yang sedang diet berolahraga cukup teratur termasuk cara efisien yang dapat menurunkan berat badan, akan tetapi lebih baiknya berolahraga ringan sudah cukup untuk pendamping diet sehari-hari. gunakan saja barbel kecil serta alat skiping untuk berolahraga. atau bisa juga jogging pagi juga tepat untuk berolahraga ringan. langsung keinti point:


Langkah pola diet yang tepat dengan ampuh:
1.  makan 2-3x sehari saja tampa ngemil
2. makanlah tanpa nasi di pagi dan sore/malam hari, sebab nasi makanan berat & hanya tepat dimakan siang hari.
3. lakukan olahraga minimal 1x seminggu (kalo biasa sih mimin cfd)
4. hindari ngemil makanan kecil
5. lakukan makan dengan meminum air terlebih dahulu, sebab dengan meminum air sebelum makan dapat mengurangi timbunan lemak secara berkala.


berikut adalah diet OCD yang pernah mimin terapkan

#diet OCD adalah  adalah diet ala mentalizer Dedy corbuzier dengan makan pada waktu-waktu tertentu yang tepat dengan tahap-tahap berikut:
1. buat para new diet(wajib melakukan), diet dengan waktu makan 8jam sehari sisanya 16jam berpuasa tampa makan tapi boleh minum.
2. maju ketahap selanjutnya jika anda kuat, makan dengan waktu makan 6jam sehari sisanya 18 jam berpuasa tanpa makan tapi diperbolehkan minum.
3. kalau sudah pro beranjak ke selang waktu makan 4jam sehari sisanya 20jam berpuasa tanpa makan tapi diperbolehkan minum.
4. tahap extreme, berpuasa 24jam dalam sehari jadi makan hanya 1x dalam sehari (yang ini jangan dilakukan sering-sering). intinya dari semua diet OCD tetap harus selalu menjaga pola waktu jam makan dan juga jaga minuman yanag kita minum, tidak berkarbohidrat besar ataupun kecil dan selalu tetap rajin berolah raga, hehe walau mimin juga jarang berolah raga.


yak itulah tip dan cara ampuh diet efektif dalam menurunkan berat badan, yang terpenting adalah dari diri kita sendiri karena diet itu tidak gampang seperti membalikkan tangan, terkadang kita tergoda dan akhirnya diet kita gagal, yang terpenting adalah tetaplah berolahraga dan menjaga berat badan, jika pola makan teratur dan olahraga setiap hari terjaga tubuh kita akan sehat sendiri dan tentunya akan semakin lama berat badan akan netral dengan sendirinya. itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat semua info yang saya berikan.