Tips memperbanyak viewer AdF.ly dengan skip ad at my blog/website

http://joinvenus.com/wp-content/uploads/2015/02/Adf.ly-gana-dinero-desde-tu-iPhone-o-iPad.jpg

AdF.ly adalah penyedia website "short link" atau maksudnya adalah website ini menutupi URL kecil yang dapat disematkan menjadi link adf.ly serta penyematan tersebut berguna untuk para account adf.ly untuk mendapatkan paid money dengan menyematkan URL yang kita ingin lalu setiap person(orang) yang melewati link yang anda semat tersebut akan dibayar dengan kisaran harga 0,0002 USDollar. Cukup kecil ya??? tapi yabegitulah cara kita mendapatkan giuran money dari penyedia website short link seperti adf.ly tersebut. banyak website pengeria short link seperti adf.ly dan biasanya ada juga website penyimpan file/video/ bahkan Tulisan yang di shortkan, maksudnya tulisan yang di shortkan adalah sebuat Tulisan yang digunakan untuk menulis beberapa tulisan sehingga kita bisa mengcopy banyak URL sekaligus kedalam website penyedia tersebut Contohnya adalah Tny.cz dan masih banyak lagi.

nah bang dey mau ngasih tau nih 2 cara mendapat banyak SKIP AD atau biasanya diindonesia "Lewati" di account adf.ly anda, hehe biasanya bilangnya gitu Lewati/lewatkan apalah sudah lupakan

1.) Short Link/sematkan website yang biasa anda masukkan di Postingan anda
maksudnya adalah sematkanlah website URL orang lain di account adf.ly anda contohnya seperti web asli gambar, web download, web penyedia tertentu,bahkan Widget code di web anda, Dan lainlain.Ngerti gak maksudnya apa? maksudnya anda itu bisa Menyemat URL website oranglain menjadi Short Link adf.ly.
Caranya:
  • Masuk saja ke Adf.ly anda, atau bisa daftar disini (Utamakan punya akun terlebih dahulu)
  • (Register akun anda jika masih baru) lalu login
  • Kemudian kalau sudah seperti ini:
https://adf.ly/publisher
  • Masukkan saja URL anda untuk menyematkan jadi link shot adf.ly
  • Lalu klik "SHRINK!"
selsai deh copy aja web yang sudah di short linkkan oleh adf.ly ke postingan anda tadi.
jadi setiap orang yang mau melalui web tersebut harus melewati short link account adf.ly anda yang nanti masuknya ke pay money anda. Selanjutnya..




2.) Jadikan website/blog anda jadi bahan "Skip ad" adf.ly anda
maksudnya adalah setiap pengunjung yang datang dan pergi mereka hanyalah pengunjung biasa yang hanya mencari tau informasi yang mereka inginkan, nah saran saya jadikan mereka sebagai penambah uang anda di adf.ly maksudnya perviewer anda bisa menjadi penambah money dollar anda di adf.ly dengan cara membuat website/blog anda menjadi bahan "skip ad" anda.jadi mereka saat membaca suatu artikel tentang anda mereka harus melewatinya terlebih dahulu.
Lalu bagaimana caranya membuat website anda menjadi account?

Caranya:
  • Masuk seperti biasa ke Account anda atau Login
  • Jika anda memiliki blog seperti saya ini buat tab baru masuk ke Tata letak lali klik widget:

  •  Langsung saja copy pasti link dibawah ini:
<script type="text/javascript">
var adfly_id =MASUKKAN CODE AdF.ly ANDA;
var adfly_advert = 'int';
var adfly_protocol = 'http';
var adfly_domain = 'adf.ly';
var exclude_domains = ['ISIKAN ALAMAT WEB/BLOG ANDA'];
var frequency_cap = '5';
var frequency_delay = '5';
var init_delay = '3';
var popunder = true;
</script>
<script src="https://cdn.adf.ly/js/link-converter.js"></script>
<script src="https://cdn.adf.ly/js/entry.js"></script>
NB ingat cek kesalahan pada spasi ataupun kode diatas, pastikan benar
  • copy semuanya ke Widget HTML/JavaScript
  • ganti Tulisan merahnya dengan informasi asli anda
  • Lihat "code AdF.ly anda disini (akan ada Tulisan "Your refferal link" ID) copy aja angkanya
  • lalu Simpan
kemudian lihat di web asli anda tunggu saja lalu setelah itu anda akan masuk ke adf.ly account anda itulah guna asli cara ini.


yak itu aja sekian semoga bermanfaat untuk anda, saya sudah berusaha memberi tahukannya semoga anda gunakan dan dapat dijalankan. Intinya Adf.ly adalah website penyemat URL link. sudah banyak mungkin yang mengetahui ini tapi baru beberapa yang menggunakannya Pokoknya adalah jangan kebanyakan link in juga di dalam postingan anda karena itu akan membuat pengunjung anda bosan dan web anda terasa tidak nyaman bagi viewer anda. itu aja sih, baca terus ini baru blogspot sebisa mungkin saya akan memberikan informasi-informasi bermanfaat bagi sesama blog atau informasi sosial dan software-software yang biasa digunakan banyak orang. see you..