Ternyata Jaringan Portable Hotspot/WIFI Memang berdampak Bagi Otak Kita!



Ternyata memang benar bahwa Wifi memang berdampak buruk bagi kesehatan kita, pengalaman itu terjadi sendiri kepada saya. Kemarin ketika sedang mmenyusuri jaringan online di laptop saya tidak tahu kenapa kondisi saya tidak sedang sakit ataupun pusing kepala. posisi saya memang membelakangi Jaringan Hotspot portable dari Handphone tetapi tidak tahu kenapa saat enjoy-enjoynya bermain kepala saya tiba-tiba pusing dan sakit didaerah belakang kepala, berbeda dengan rasa pusing biasa. Rasa pusing tersebut membuat mual-mual berlebihan dan dapat mengakibatkan muntah bagi saya dan mengganggu tidur saya.


seperti gambar diatas gejala awalnya anda akan merasa pandangan anda sedikit buyar dan merasa mual-mual akibat kepala anda terkena frekuensi dari gelombang sinyal wifi tersebut. anda akan merasa sedikit nyeri di dada dan lama kelamaan anda akan dipaksa untuk mematikan alat yang anda pakai itu. ketua Health Protection Agency Ilmuan dari inggris bernama Sir William Stewart mengemukakan: "tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan teknologi wi-fi karena Tidak ada bukti pasti yang menyebutkan perangkat seperti ponsel dan wi-fi menyebabkan gangguan pada kesehatan kita." memang benar seperti apa perkataan para ilmuan, kita tidak perlu khawatir akibat dari sinyal frekuensi dari sinyal Wifi tersebut tapi tak boleh meremehkan, tetaplah berhati-hati dan waspada sebab Bang dey juga mengalami hal tersebut. maka dari itu Bang dey akan memberikan gejala-gejala yang dialami ketika terkena gangguan tersebut agar anda waspada.

Gejala-gejala yang dialami ketika mengalami dampak dari sinyal Portable hotspot/wifi:
1. Kepala akan merasa pusing dan merasa berkunang-kunang
2. Tubuh akan merasa mual-mual berlebihan seperti ingin muntah tapi tidak jadi
3. terasa mengantuk dan ingin sekali berhenti dari aktifitas tersebut
4. terasa nyeri di dada sedikit membuat tidak enak bergerak
5. Lelah dari aktifitas tersebut walau aktifitasnya baru atau tidak lama dimulai
6. dan yang terakhir ini paling sadis yang dialami bang dey adalah,anda susah Tidur dan merasakan mual-mual yang sangat dasyat serta merasa sakit didaerah belakang kepala.

Jika sudah terjadi dampak tersebut bersegeralah menghentikan aktifitas anda itu, lalu bercuci muka dan lihatlah pekarangan hijau atau Biru. sebab warna biru & hijau membantu aliran darah berjalan lancar dan Stress di kepala/pusing tadi akan hilang dengan sendirinya. Kalau sudah berakibat mual-mual, Muntahkan saja apa yang anda rasa sebab bang dey juga gitu.. hehe muntahin eh pusingnya hilang.


Yak itu aja dari saya semoga bermanfaat, ditubuh yang sehat ada jiwa yang bersih. itulah kata orang yang diibaratkan pada jiwa yang sehat, Intinya adalah jangan terlalu sering melihat layar monitor terlalu sering dan jangan juga selalu online keseringan karena itu berdampak buruk bagi tubuk, bisa merusak mata dan juga berdampak tidak baik bagi tubuh seperti yang saya bilang tadi. Inti pokoknya jagalah tubuh yang baik sebab tubuh itu seperti seair gelas putih, apa yang dimasukkan ke air tersebut itulah yang mengisi gelas itu. itu aja sih lebih lengkapnya baca juga Cara menjaga tubuh dengan diet Efektif.