Cara melihat File yang di Hidden di suatu Folder

Hasil gambar untuk hiddenHidden adalah suatu artikata dari bahasa inggris ke bahasa indonesia yang artinya "sembunyi" maksudnya adalah dijka dikomputer bahasa hidden artinya program yang disembunyikan. bukan hanya program melainkan file-file, yang berbentuk video, MP3, MP4, MKV dan masih banyak lagi format-format lain yang bisa terhidden. Di indonesia ada beberapa tipikal virus hidden yang dicimtakan hacker indonesia(wuuh hebat ya :) ) loh kok hebat? akan tetapi dari situlah antivirus indonesia jadi terkenal yaitu SMADAV siapa yang tidak tahu smadav? smadav punya orang indonesia, jadi kita harus bangga dengan karya anak bangsa walaupun sih banyak juga virus yang dibuat oleh orang indonesia. Akan tetapi sekarang Smadav bisa didownload gratis. download smadav disini  mungkin ada pertanyaan lain seperti dibawah ini


okey bang dey akan membahas bagaimana jika folder/file itu terhidden tidak sengaja? solusinya mudah ikuti langkah-langkah ini:

1. buka foldernya lokasi folder tersebut. mau itu di local dick C./ ataupun disk D./

2. sudah? kemudian klik Organize disebelah kiri atas dan pilih folder and search options



3. kemudian klik "view" lalu tekan  "Show hidden files folders, and drivers" lalu simpan/OK


5. terus folder yang biasa terhidden disitu akan timbul sendiri.

begitu mudah cara melakukannya kan? hanya di bang dey ini baru blogspot. tips-tips kecil menarik ada. ya bang dey kira itu saja yang bisa disampaikan, mungkin lebih, kurang dan pertanyaannya mau dilontarkan. isikan saja do kolong komentar. wassalamualaikum wr. wb.


Baca juga:
- Cara menghilangkan "SKIP AD" di adf.ly ketika lewat 
- Bisnis adf.ly menggiurkan
- Download game five Night Freddy's 3 free

- Cara mengatasi gengsi di 2015

- Cara membedakan Otak kiri & otak kanan manusia